Senin, 17 Juni 2013

Gu Family Book Episode 15 + Sub Indonesia

[ Download ] Gu Family Book Episode 15 + Sub Indonesia

Pagi-pagi ngubek-ngubek IDWS, di thread Gu Family Book nemu LINK download yang 300 mb.an. euuum langsung dah di share dulu. karena delain nemu Link download untuk Gu Family Book, aq juga nemu Link download untuk SHARK, itu adalah terbarunya Kim Nam Gil setelah keluar dari wamilnya.  Untuk sementara saya akan meng-share Link yang saya temukan ini, sebenarnya tujuan saya meng-share selain untuk berbagi, juga untuk daftar download-an saya, karena kalau dibiarkan di IDWS, nanti bakal ketinggalan page, dan susah nyarinya lagi. hehehh

Gu Family Book episode 14 berakhir saat, Wol Ryung menangkap Yeo Wool, apa yang akan dilakukannya terhadap Yeo Wool. Apa dia akan membunuh Yeo Wool. Di sisi lain, Kang Chi yang akan keluar hutan, setelah menemui So Jung, mendengar suara batin Yeo Wool yang meminta tolong padanya.

Tapi liat gambar itu, aku dah bisa nebak kalau Kang Chi berhasil menyelamatkan Yeo Wool dari ayahnya itu yang sekarang menjadi jahat. mari kita lihat episode lengkapnya dengan mendowload LINK di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar