Senin, 17 Juni 2013

Gu Family Book Episode 12 + subtitle Indonesia

[ Download ] Gu Family Book Episode 12 + subtitle Indonesia

Blog sharing Link download untuk drama korea, akhirnya saya putuskan untuk dibuat di blog khusus tempat download drama dengan nama "TOP DOWNLOAD". Dan untuk postingan pertama, saya akan meneruskan LINK download untuk drama Gu Family Book yang sebelumnya saya share di blog saya yang satunya yaitu "Dramaku.com". semoga blog ini juga bisa menjadi blog favorite teman-teman semua.
Gu family book episode 11 berakhir saat Tae Soo yang sudah terpengaruh hipnotis pengawal Seo, menangkap Kang Chi yang sedang berusaha melarikan diri bersama Chung Jo. Tae Soo juga melepaskan gelang pelindung Kang Chi. Apa yang akan terjadi dengan Kang Chi? Apa respon Tae Soo dan Chung Jo saat melihat perubahan Kang Chi ?
Untuk mengetahui cerita selanjutnya mari kita download video episode 12 nya dari LINK yang sudah saya sediakan dibawah ini. cekidot....

0 komentar:

Posting Komentar